Semua orang boleh wafat, film boleh tamat, kasih cinta boleh sesaat , dunia pun boleh kiamat, tapi sahabat akan tetap melekat hingga akhir hayat. keindahan pantai dapat musnah ketika tsunami datang, indahnya pegunungan dapat sirna ketika gunung meletus, Namun indahnya suatu persahabatan akan musnah jika kita egois dan berani mengatakan cinta pada seorang sahabat

kapten bleach

Sabtu, 04 April 2009

Lingkungan Kita

Dunia kita ini meiliki banyak sekali keindahan alam, ya lingkungan di dunia ini merupakan lingkungan yang dapat dibilang indah, di dunia terdapat banyak pulau ataupun daerah yang memiliki kekayaan alam berlimpah yang dihuni oleh berbagai macam makhluk hidup yang sangat beragam serta banyak sekali. Namun di zaman modern ini banyak eki manuia yang tidak peduli lagi degan lingkungan disekitarnya, hal itu membuat lingungan di dunia ini lama kelamaan akan hancur bahkan mungkin punah.

Ya memang di duna ini masih banyak kita lihat alam ataupun lingkungan yang masih indah. Namun sampai berapa lamakah hal ituy dapat kita jaga????????????hal itu patut kita pertanyakan pada diri kta masing - masng. kita harus menjaga lngkungan yang kta tempati ini guna untuk hidup masa depan yang maih ada. Jangan menunggu sampai adanya bencana, adanya kerusakan, adanya kehancuran. Namun tana menunggu hal itupun seharusnya kita uah megerti arti dari indahnya dunia ini yang harus kita jaga.

0 komentar:

Posting Komentar

Ak-Room © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute